Danramil Kedungreja Pimpin Karya Bakti Bangun Masjid Nurul Aswad

Cilacap- Komandan Koramil 12/Kedungreja, Kapten Inf Tasino beserta anggota Koramil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Masjid Nurul Aswad yang berlokasi di Jalan Raya Kedungreja, Desa Bangunreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Minggu (6/9).

Danramil memimpin langsung proses pembangunan masjid yang sedang dalam tahap pengecoran. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua pembangunan Masjid Nurul Aswad Kedungreja Kiyai Muhammad Muslim, penasehat H. Haris. S, Kepala Desa Bangunreja Sugiono serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Danramil menuturkan kegiatan karya bakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah. Adapun sasaran dalam karya bakti Koramil 12 Kedungreja adalah Masjid Nurul Aswad Desa Bangunreja.

“Kenapa kami memilih sarana ibadah dalam kegiatan ini, tentu ada pertimbangan. Mengingat fasilitas ini sangat penting untuk menunjang aktifitas ibadah warga setempat. Jadi ini harus kita bantu, melalui karya bakti, semua unsur di wilayah akan turun untuk bersama-sama bekerja menbangun desa, khususnya Masjid Nurul Aswad, ” tuturnya.

Lebih lanjut, “Untuk hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu dalam rangka bekerja pengecoran lantai dua untuk pembangunan masjid untuk itu mohon dukungan dan semangat dalam bekerja, agar proses pengecoran cepat selesai, tambahnya.

Selain itu, dirinya berharap kegiatan karya bakti ini dilakukan dengan tulus ikhlas sehingga bisa untuk menjadi tabungan diakhirat.

“Kami yakin dan percaya bahwa masyarakat atau jamaah masjid Nurul Aswad adalah orang- orang yang hebat dan sukses sehingga nantinya dalam perjalanan tidak terhambat lancar dan cepat selesai sehingga bisa digunakan untuk kegiatan ibadah lagi. Semoga selalu bersemangat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT Amin Yaa Robbal Alamin,” harap Danramil. oke

Baca Juga  Serma Warso: Lomba Poskamling, Wahana Menjalin Sinergitas Seluruh Elemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *