Danramil Kedungreja Menghadiri Rakor PKK Tingkat Kecamatan Patimuan

Cilacap – Kapten Inf Tasino Komandan Koramil Kedungreja beserta ibu melaksanakan kegiatan menghadiri acara rakor PKK tingkat Kecamatan Patimuan yang di laksanakan diaula pendopo Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap. Kamis (07/11/2019).

Dalam Kegiatan tersebut hadir antara lain Camat Patimuan Iskandar Zulkarnain. A.P,M.M, Danramil 12/Kedungreja Kapten Inf Tasino, Aiptu Darmanto.K mewakili Kapolsek Patimuan, Ketua PKK Kecamatan Majenang Ny. Iskandar Zulkarnain , ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil Kedungreja  dan Undangan serta anggota PKK se Kecamatan Patimuan.

Dalam sambutannya Camat Patimuan menyampaikan Rakon ini dapat meningkatkan kualitas kerja PKK untuk memberikan kontribusi kepada masrayakat. Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa sebagai Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, untuk meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Sehat dan Sejahtera untuk memberikan kesempatan pendidikan bagi generasi muda untuk menghadapi tantangan jaman.

Segala sesuatu harus ada target dalam hidup untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup sehingga akan membantu memacu pembangunan desa masing-masing sehingga negara akan semakin modern dan unggul.
Ungkap (Iskandar Zulkarnain)

Sementara Ketua Tim PKK dari Kecamatan Patimuan berharap, rapat rakor ini menjadi penyambung silaturrahmi dan keakraban bagi seluruh anggota PKK Kecamatan Patimuan untuk mengevaluasi program PKK hampir dalam satu tahun kita lalui.

“Diharapkan rakor ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan hidup yang kualitas sehingga kinerja PKK, akan berhasil dan terpenuhi target kerja guna membantu pembangunan di Kecamatan Patimuan,” harap Ny Iskandar Zulkarnain

Pada kesempatan terssebut Danramil Kedungreja menyampaikan kepada ibu-ibu PKK agar dalam kegiatan PKK selalu berperan membantu kinerja pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga juga agar tidak lupa tugas pokok yaitu menyiapkan bagi anak- anak Indonesia terutama sumber daya manusia SDM yang unggul dan berkualitas dari tingkat keluarga dirumah dalam rangka penyiapan RAK (ruang alat dan kondisi) juang secara awal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dan siap bersaing dengan negara lain. (Untung_R12)

 

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Camat Maos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *