Danramil Kawunganten Dampingi Kapolres Cilacap Tinjau Dapur Lapangan Forkopimda

Cilacap – Danramil 09/Kawunganten Kapten Cpm Teguh Budiono bersama unsur Forkopimcam mendampingi kunjungan Kapolres Cilacap dalam rangka meninjau pelaksanaan “Dapur Lapangan Forkopimda Cilacap” yang dilaksanakan di Balai Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Kamis (14/5).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.IK., SH., MH beserta Wakapolres Kompol Agus Sulistianto, SH, S.IK dan staf, Forkopimcam Kawunganten, Danki Brimob Iptu Sarno beserta anggota, Bhayangkari Ranting Kawunganten Ormas PP, GMBI dan Banser, Anggota Pramuka Kwaran 110102 Kawunganten dan PKK Desa Bojong.

Dalam kesempatan itu Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya menyampaikan salam hormat kepada semua pihak yang sudah turut serta dalam kegiatan ini. Tujuan diadakannya dapur lapangan forkopimda diantaranya kepedulian kita terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan kepada warga masyarakat yang Stay at Home, sehingga kita harus saling bahu membahu dalam mengatasi covid-19 agar segera hilang dari muka bumi ini.

“Diharapkan pendistribusian lebih kepada masyarakat yang stay at home, door to door dan jangan yang di pinggir jalan sehingga dalam pendistribusian dapur lapangan tepat sasaran, ” katanya.

Seperti diketahui Dapur Lapangan Forkopimda Kabupaten Cilacap didirikan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan ini digelar secara mobile di setiap kecamatan. Dan kali ini bertempat di wilayah Kecamatan Kawunganten, adapun target pendistribusian nasi kotak sebanyak 1000 dus untuk warga di Desa Bojong dan sekitarnya.

Terpisah, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono saat di konfirmasi menjelaskan, selain di wilayah Kecamatan Kawunganten, pelaksanaan dapur lapangan forkopimda juga telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bantarsari.

“Kami TNI-Polri bersama forkopimcam bersinergi melalui dapur lapangan forkopimda ini, sebagai upaya kita untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesusahan akibat dampak Covid-19, “harap Danramil. Oke

Baca Juga  Bersama Dandim Pati, Bupati Menetapkan desa wisata dengan destinasi pantai mina mangrove dan pengembangan perikanan tambak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *