Danramil Jeruklegi Hadiri Sosialisasi dan Pembentukan Panitia PAW Desa Jeruklegi Kulon

oleh -64 views

Cilacap – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02 Jeruklegi Kapten Inf Taryun menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Pilkades Antar Waktu (PAW) Desa Jeruklegi Kulon tahun 2021, bertempat di Pendopo Balai Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (6/1).

Hadir dalam kegiatan, Camat Jeruklegi diwakili Sekcam Drs. Dasro beserta unsur Forkopincam, Danramil Jeruklegi Kapten Inf Taryun, Kapolsek Jeruklegi AKP Sulimin SH, Kasi Trantibum/ PJ Kades Jeruklegi Kulon Syihab Alfaritsi, S.Sos, Ketua dan anggota BPD Desa Jeruklegi Kulon, para Ketua RT dan RW se- desa Jeruklegi kulon dan tokoh masyarakat Desa Jeruklegi Kulon.

Dalam sambutanya Pj Kepala Desa Jeruklegi Kulon Syihab Alfaritsi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Forkopincam dan tamu undangan yang telah menghadiri undangan.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan hari ini adalah yaitu sosialisasi dan pembentukan panitia Pilkades Antar Waktu Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi. Memberikan penekanan pada saat pemilihan Pilkades antar waktu desa Jeruklegi kulon dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucapnya.

Pelaksanaan pembentukan Panitia Pilkades harus sesuai aturan perda dan perbup pilkades. Untuk itu memilih anggota panitia yang siap, mampu serta netral dalam melaksanakan tugas.

“Kepada warga masyarakat yang nantinya memilih, pilihlah calon kades yang bisa membawa desa Jeruklegi kulon menjadi lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap melalui forum Pembentukan Panitia Pemilihan Pilkades Antar Waktu (PAW) dapat menelurkan panitia Pilkades yang baik, nantinya panitia yang dibentuk harus bersikap netral sehingga Pilkades berjalan aman dan lancar.

“Di Kabupaten Cilacap, pemilihan Pilkades antar waktu hanya ada dua wilayah yaitu di desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi dan Desa Ayam Alas Kecamatan Kroya, hal ini menjadi atensi kita bersama untuk mensukseskanya. Selain itu kita saat ini masih dalam masa pandemi, untuk itu kita semua harus tetap memperhatikan Protokol kesehatan,” tandasnya. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *