Danramil Hadiri Pencanangan Kampung KB

Cilacap – Danramil 08 Adipala, Kapten Inf Kadisan menghadiri pencanangan Kampung KB Pesona Indah dan Kampung Bersinar (Bersih dari Narkoba, Terorisme, Radikalisme dan Organisasi Terlarang) Desa Karangbenda, Kamis (19/12/2019)

Tampak hadiri Syamsul Aulia Rahman Wakil Bupati, AKBP Djoko Julianto Kapolres, Kapten Inf Kadisan Danramil 08 Adipala, Iptu Slamet Kapolsek Adipala, Drs. Teguh Prastowo, M.Si Camat Adipala, Kepala Desa Sekecamatan Adipala, Organisasi Wanita seKecamatan Adipala, Tokoh Masyarakat Desa Karangbenda.

Wakil Bupati menyampaikan bina keluarga, bina balita dengan aktif di Posyandu agara terpantau tumbuh kembangnya, bina remaja agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah
Jaga kesehatan mulai dari menjaga kebersihan lingkungan dan mengkonsumsi makanan yang sehat, makanan sehat tidak harus mahal tapi juga bisa memanfaatkan lingkungan sekitar untuk ditanami sayuran, imbuhnya.

Kapolres Cilacap mengatakan bahwa sebagai tindak lanjutnya kegiatan louncing Kampung Bersinar Terang adalah forkopimda dan forkopimcam akan memberikan penyuluhan rutin kepada warga dan mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut memberikan himbauan dan informasi penting agar terhindar dari peredaran narkoba termasuk pengaruh kelompok radikalisme, terorisme dan organisasi terlarang yang selama ini sangat menganggu .

Danramil Adipala juga memberikan Dukungan Penuh terhadap kegiatan tersebut, Generasi Penerus harus di jaga sedini mungkin, dengan membentuk karakter sejak dini harapannya bisa menjadi Sumber Daya Manusia yang Unggul menuju Indonesia Maju. (R 08)

Baca Juga  Wifi Gatis Yang Disediakan Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap Terus di Datangi Para Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *