Danramil Hadiri Pemeriksaan Berkas Tahap lI Bakal Calon Perangkat Desa Bringkeng

Cilacap – Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono menghadiri Pemeriksaan berkas tahap ll Bakal Calon perangkat Desa Bringkeng formasi jabatan Kepala Dusun Sidaurip, bertempat di Balai Desa Bringkeng Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan dihadiri Camat yang di wakili Kasi Pemerintahan Tuyar, SE, Kapolsek Kawunganten diwakili Aipda Mustangin, Kepala KUA diwakili Sudarto, S.HI, mewakili Korwil Bidang Pendidikan Suwarno, S.Pd, Kepala Desa Bringkeng Misran, Ketua Panitia Ratimin beserta anggota dan 4 orang Bakal Calon yaitu Alif Ajiprasetio, Riswanto, S.Pd, Endis Rosmawati, Misbahul Munir, S.Pd.

Camat Kawunganten yang sekaligus Ketua Panwas dalam hal ini diwakili Kasi Pemerintahan Tuyar, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemeriksaan berkas tahap dua adalah tahap akhir sebelum para bakal calon ditetapkan menjadi calon, sehingga harapannya dari ke 4 peserta sudah melengkapi persyaratan yang di tetapkan agar bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

“Setelah ditetapkan, para calon akan memiliki nilai awal yang diambil dari nilai dedikasi dan pengabdian, nilai tersebut akan kita tambahkan setelah pelaksanaan ujian tertulis dan praktek”, jelasnya.

Ditempat yang sama Danramil berharap agar situasi kondusif bisa dipertahankan hingga akhir pentahapan. Selain itu dirinya juga berpesan agar para calon tidak terpengaruh isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan meminta supaya lebih fokus belajar dalam menghadapi ujian.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih komputer, walaupun nantinya yang terpilih hanya satu orang, saya minta semua bersaing dengan sehat”, tegasnya. R. (09)

Baca Juga  Danramil Bersama Ketua Persit KCK Ranting X Hadiri Acara Pengantar Tugas Camat Kawunganten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *