Danramil Cilacap Utara Ajak Warga Bantu TNI Polri Wujudkan Situasi Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru

oleh -72 views

Cilacap – Danramil 18/Cilacap Utara Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Joko Yunanto, ingatkan warga masyarakat untuk bersama unsur TNI Polri membantu menjaga kondisifitas wilayah dalam pengamanan menjelang perayaan umat Kristiani dan Tahun Baru 2021 agar tetap aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Bulan Desember dan Evaluasi Satgas pencegahan Covid-19 yang digelar di Pendopo Kecamatan Cilacap Utara, Jln. Tentara Pelajar Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (16/12/20).

Dalam mewujudkan hal itu, Danramil juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan selalu meningkatan koordinasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya wilayah Kecamatan Cilacap Utara sekaligus bersinergi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Mari kita bersama sama untuk saling sinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat agar wilayah Khususnya Kecamatan Cilacap Utara tetap kondusif. Tingkatkan kesadaran untuk mentaati protokol kesehatan dan serta selalu peduli dengan membantu warga yang kesulitan secara bergotong royong,” ajaknya.

Sebelumnya, Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP MM diawal sambutannya juga menyampaikan bahwa perkembangan di bulan penghujung tahun 2020 memasuki tahun 2021, kondisi masih situasi pandemi Covid-19. Untuk itu dia menghimbau agar menjelang perayaan Natal dan tahun baru, warga dilarang melakukan atau membunyikan mercon dan menyalakan kembang api. Selain itu, patroli harus dilakukan secara bersama sama untuk mengamankan tempat ibadah dan dilarang mengadakan kerumunan masa/tempat keramaian” Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cilacap Utara Sunarti S.STP MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Totok Nuryanto, SH., MM, Kepala UTP dan Lurah se Kecamatan Cilacap Utara, Koordinator PLKB Tutut, Kasitrantib Wahyu, S.Sos., Co SBI Rubi, Kepala Pasar Palem Gading Mawarman serta Kepala Pasar Saliwangi Wahyu Suseno. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *