Danramil Bersama Forkopincam Jeruklegi Dampingi Warganya Tes Swab Warganya

oleh -50 views

Cilacap – Dukung dan berikan moril kepada warganya, Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Taryun bersama unsur Forkopincam dampingi Puskesmas Jeruklegi 1 melaksanakan kontak tracing dan tes swab terhadap keluarga/warga yang kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19 salah satu warga Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi, Senin (28/12/20).

Unsur Forkopincam yang hadir diantaranya Camat Rosikin, S.Sos MM., Danramil Kapten Inf Taryun, dan Kapolsek Iptu Sulimin, S.H. Serta Kepala Puskesmas 1 Jeruklegi dr Pratiti Wiji Lestari.

Selain melaksanakan swab, para petugas yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-18 Kecamatan Jeruklegi ini juga memberikan edukasi kepada warga yang telah melaksanakan tracing swab agar mereka melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari kedepannya.

Dijelaskan Danramil, guna menjaga keamanan semua warga, untuk pelaksanaan isolasi akan diawasi dan di pantau langsung oleh para petugas. Selain itu, kita bersama petugas dari dinas kesehatan juga akan melaksanakan penyemprotan desinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sekitarnya agar penyebarannya tidak meluas,” Jelas Kapten Inf Taryun.

Namun kita juga menghimbau warga lainnya untuk tetap tenang dan tidak perlu takut karena semua sudah ditangani oleh para petugas kesehatan. Walaupun demikian, kita juga berharap warga tidak boleh ceroboh dan mengabaikan protokol kesehatan karena virus ini selalu mengintai dan mengenai mereka yang tidak mentaati aturan Covid-19,” tandasnya. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *