Danramil Batang Lupar Diwakili Babinsa Serma Beni Naptalia Sambut Bupati Kapuas Hulu

oleh -28 views

Batang Lupar – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, menghadiri peresmian Rumah Betang, di Dusun Sawah, Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, wilayah perbatasan RI-Malaysia, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa, (08/06/2021).

Kedatangan Bupati beserta rombongan tersebut disambut oleh unsur Muspika Batang Lupar, yang didampingi pula oleh Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar, Serma Beni Naptalia.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Camat Batang Lupar, Kapolsek Batang Lupar, Kades dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Danramil 1206-03/Batang Lupar, Peltu Timur Edy S, melalui Babinsa Serma Beni Naptalia menyampaikan terimakasih atas kedatangan Bupati dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja tersebut.

Serma Beni menyampaikan, dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Batang Lupar, Personil Koramil 1206-03/Batang Lupar turut berpartisipasi membantu pemerintah, dengan gencar memberikan himbauan dan lain sebagainya, yang berkaitan dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan COVID-19 terhadap warga.

“Tentunya kita semua berharap agar Pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Oleh sebab itu, seluruh lapisan masyarakat diminta agar tetap terus mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh,” tutur Serma Beni Naptalia. (Erk/1206)