Danramil 18 Cilacap Utara Apresiasi Program Rehab RTLH PT. SBI Tbk Cilacap

CILACAP.NEWSCilacap Utara   Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf Taryun beserta anggota menghadiri undangan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan dari PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) Tbk Pabrik Cilacap tepatnya di rumah Bapak Siswanta yang beralamat di Rt 03 Rw 14 Kelurahan Tritihkulon, Kecamatan Cilacap Utara, Minggu (14/7).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilacap Utara Sunarti S.STP.MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun beserta anggota, GM PT. SBI yang diwakili Comrel bapak Ambar, Lurah Tritihkulon Priyanto S.Sos dan puluhan warga sekitar. 


Dalam sambutannya Camat Cilacap Utara Sunarti S.STP.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. SBI yang telah membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan khususnya di wilayah kecamatan Cilacap Utara, melalui program perbaikan  Rumah Tidak Layak Huni (Rehab RTLH) yang diselenggarakan oleh PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk Cilacap. 


Perwakilan sambutan dari PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap yang disampaikan Bapak Ambar mengatakan bahwa PT. SBI mulai merealisasikan program  tanggung jawaban sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2019.


“Salah satunya berupa merehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) puluhan rumah warga Kabupaten Cilacap, termasuk salah satunya rumah dari bapak Siswanta kali ini. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk terus membangun masyarakat secara fisik atau Infrastruktur dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara bertahap”, kata Ambar.


Sementara itu Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Siswanta yang telah menerima bantuan program rehab RTLH, semoga dapat bermanfaat dan lebih nyaman tinggal dirumah.


“Sekaligus apresiasi kepada PT. SBI yang senantiasa membantu kesulitan masyarakat melalui Program-program sosialnya sekaligus dapat meningkatkan kesatuan, kebersamaan dan silaturahmi antar warga dengan cara bergotong royong, terang Danramil. 


Salah seorang penerima manfaat program peningkatan kualitas hunian bapak Siswanta, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap.


“Kami sangat merasakan manfaat dari program bedah rumah ini, sehingga rumah kami menjadi layak huni dan lebih bagus dan nyaman”, ungkap Siswanta. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Babinsa Kawal Ujian Komputer Calon Perangkat Desa Mulyasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *