Danramil 12/Kedungreja Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Aswad Desa Bangunreja

oleh -65 views

Cilacap – Danramil 12/Kedungreja Kapten inf Tasino bersama unsur Forkopincam meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Aswad yang berlokasi di Jalan Raya Kedungreja Desa Bangunreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Kamis (9/7/20).

Forkopincam yang hadir diantaranya Camat Kedungreja Priyo Sutikno, M.Si., Danramil Kapten inf Tasino dan Kapolsek yang diwakili Iptu Sunaryo SH. Selain mereka juga hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cilacap Taufiqurrahman S.IP.,   Ketua Pondok pesantren El Bayan Majenang KH. Subekhi, Kepala Desa Bangunreja Sugiono, Para Tomas, Toga Desa Bangunreja serta Jamaah Masjid Nurul Aswad. Jumlah yang hadir kurang lebih 155 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Pondok Pesantren El Bayan mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang dengan semangat dan tulus ikhlas mengumpulkan dana dan menyediakan tenaga untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan masjid ini, Semoga nantinya termasuk amalan ibadah kita semua yang tidak akan pernah putus, mengalir selama masjid ini untuk kegiatan ibadah,” harap Kyai H. Subekhi.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Camat Kedungreja Priyo Sutikno, M.Si kepada para jamaah Masjid  Nurul Aswad yang telah bekerja keras sehingga pembangunan masjid tersebut bisa terlaksana. Dia berharap, kedepannya pembangunan masjid tersebut lancar dan cepat selesai. Semoga selalu bersemangat untuk pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.  (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *