Danramil 10/Gandrungmangu Ajak Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu 2019

Danramil 10/Gandrungmangu Ajak Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu 2019

CILACAP.NEWS | Gandrungmangu – Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro hadiri acara Konser Musik ” PEMILU BERDAULAT NEGARA KUAT” yang di selenggarakan KPU Kabupaten cilacap di Lapangan Alun-alun Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (30/03) malam.


Hadir pada acara tersebut Komisioner KPU Kabupaten Cilacap Mughni S., Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, Sekcam Gandrungmangu Wuryanto, Angota PPK dan PPS serta para undangan. Kegiatan konser tersebut juga dipadati kurang lebih 5000 orang.



Dalam sambutanya Komisioner KPU berharap kepada masyarakat Kecamatan Gandrungmangu agar memberikan suara atau hak pilihnya pada pelaksanaan Pemili pada tanggal 17 April mendatang. Demikian halnya Danramil 10 Kapten Inf. Agus Wantoro. 


Dikesempatan itu juga, Danramil mengingatkan kembali agar acara konser musik yang diselenggarakan KPU Cilacap ini disikapi para pengunjung dengan hati yang gembira. Ia mengharapkan agar warga masyarakat bisa tertib, aman dan damai. 


” Saya himbau masyarakat datang dan turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019 dengan datang ke TPS untuk memilih calon Pemimpin Bangsa dan jangan ada yang Golput (golongan putih).” ajaknya.  Tarone_Pendim0703

Baca Juga  Danramil 10/Gandrungmangu Bersama PPL dan Poktan Tani Mulyo Panen Ubinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *