Danramil 10 Gandrungmangu Menghadiri Pembinaan KST, FKDM dan FKPM

oleh -284 views

Cilacap – Kapten Inf Marjono menghadiri undangan dalam rangka Pembinaan KST, FKDM dan FKPM di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019)

Tampak Hadir Danramil Kapten INF Marjono, Kapolsek di wakili Binmas Aiptu Sujarwo, Kepala Desa Riskianasari SE, Babinsa Sertu Indra Rismanta, Anggota KST, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) dan FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat)

Riskianasari SE selaku Kepala Desa mengucapan selamat datang dan trimakasih kepada Forkompimcam dan para anggota KST, FKDM dan FKPM, berharap kepada Forkompimcam untuk memberikan arahan dan bimbingan.

Danramil menyampaikan jagalah keamanan bersama demi keutuhan NKRI. Mencegah timbulnya konflik sosial yang dapat memecah belah bangsa yang di sebabkan oleh kepentingan individu, kelompok, politik, suku, ras, agama serta sosial budaya. Untuk menangkal terjadinya konflik tersebut maka kita harus menciptakan kehidupan masyarakat yg aman, tentram damai dan sejahtera, pelihara hubungan yang harmonis, dalam bermasyarakat.

Aiptu Sujarwo menyampaikan tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan keteriban masyarakat, penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat serta membina untuk meningkatkan partisipasi masyarakat sadar hukum.  R. (10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *