Danramil 09/Kawunganten Hadiri Rakor Bulan Oktober 2020 Tingkat Kecamatan

Cilacap – Danramil 09/Kawunganten Kapten Cpm Agus Santoso menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Oktober 2020 tingkat Kecamatan Kawunganten bertempat di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan dihadiri Camat Kawunganten Muji Utomo AP. MM, Kapolsek Kawunganten diwakili Kanit Sabhara Ipda Samsudin, Kepala UPTD beserta Kordinator wilayah se Kecamatan Kawunganten dan para Kepala Desa.

Camat Kawunganten Muji Utomo AP. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kerja keras seluruh dinas instansi dan komponen masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kawunganten sehinga sampai saat ini kita masih zona hijau.

Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) adalah penyakit atau virus baru yang perlu penanganan terus menerus dihadapkan pada kondisi yang selalu berubah-ubah sehingga sangat berpengaruh terhadap segala sendi kehidupan yaitu perekonomian oleh karena itu penanganannya akan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan fasilitas kesehatan yang ada di wilayah masing-masing.

“Terimakasih kepada semua instansi terkait yang telah ikut aktif melaksanakan penanggulangan penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 09/Kawunganten Kapten Cpm Agus Santoso mengajak agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas dengan tetap memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil.

Selain itu dirinya juga meminta agar pelaksanaan tugas dilapangan dilaksanakan dengan fleksibel karena tugas kita adalah mengayomi masyarakat buka mengintimidasi masyarakat terutama terkait penerapan Prokes Covid-19.

“Mari kita gugah masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku, agar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar,dan laksanakan kegiatan dengan tulus ikhlas sehingga menjadikan nilai ibadah buat kita semua, “ajak Danramil. Oke

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha, Sejumlah Pedagang dan Penumpang Bus di Test Swab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *