Danramil 09 Kawunganten Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Citembong

Cilacap – Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono hadiri “Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah” perangkat Desa Citembong formasi jabatan Kasi Kesejahteraan dan Kepala Dusun Karangtengah Tengah bertempat di Pendopo Balai Desa Citembong Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis (02/01/2019).

Pelantikan dipimpin langsung Kepala Desa Citembong Mujiyanto, disaksikan Forkopincam, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua TP PKK beserta anggota dan keluarga terlantik.

Usai melantik, Kades Citembong Mujiyanto dalam sambutannya berharap semoga terlantik menjadi perangkat desa yang amanah dan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Proses penjaringan perangkat desa sudah berjalan dengan baik dan tanpa rekayasa.

“Karena kalian telah resmi menjadi perangkat desa maka harus bisa menjadi tauladan dan bisa melayani masyarakat dengan baik”, harap Mujiyanto.

Selamat atas pelantikan perangkat desa Citembong baik Kasi Kesejahteraan maupun Kepala Dusun, demikian yang disampaikan Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S.STP. MM mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Camat juga mengingatkan agar perangkat desa terlantik memahami tugas-tugasnya sehingga bisa bekerja dengan baik, apalagi mulai tahun 2019 anggaran tunjangan kinerja perangkat desa sudah dinaikan.

“Pahami tugas-tugas perangkat desa karena tunjangan kinerja perangkat desa sudah dinaikan. Saya berharap kepada para perangkat bisa bekerja lebih baik lagi dan maksimal dalam melayani masyarakat”, pesannya. R. (09)

Baca Juga  Pimpin Upacara Bendera, Ini Yang Ditekankan Kasdim 0703/Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *