Danramil 07 Maos Menghadiri Pembukaan Pesta Siaga Kwartir Ranting Maos

Cilacap – Kwartir Ranting Maos  menggelar Pesta Siaga 2020 yang digelar di SD Negri 1 Karangrena yang bertema ” Dengan Semangat Kemandirian Tumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan ” peserta pesta siaga siswa SD se Kecamatan Maos dan dibuka oleh Bunda Nur Putri Permana Sari, SE. Selasa (28/1/2020).

Bunda Nur Putri Permana Sari dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas segala limpahan Rahmat,Taufiq dan hidayahNya, kita bisa berkumpul saling menyatu dalam kegiatan pesta Siaga tingkat Kwartir ranting 110106 Maos 2020 bertempat di SD Negri 1 karangrena.

Pesta Siaga merupakan ajang atau arena beradu ketrampilan, kecakapan, keuletan, kesabaran yang dikemas dalam bentuk lomba permainan, sehingga kelak akan memberikan bekal ketahanan mental, keuletan kepemimpinan pada adik adik siaga penerus perjuangan bangsa ini.

Dengan pesta Siaga diharapkan tertanam jiwa patriotisme, memiliki semangat kerja sama yang tinggi dan bisa memimpin maupun dipimpin.

Tampak Hadir Camat Maos, Danramil 07 Maos Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek diwakili oleh Aiptu Marsono, Bunda Nur Putri Permana sari, SE. Koordinator bidang pendidikan Kecamatan Maos, Pengawas dan Penilik SD, Kepala SD dan guru se Kecamatan Maos, Kepala Desa Karangrena diwakili oleh Darsam. R. (07)

 

Baca Juga  Babinsa Bantu Bersihkan Material Longsor Yang Menimpa Rumah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *