Danramil 07/Maos Dampingi Anggota DPR RI Salurkan Paket Hortikultura di Wilayahnya

Cilacap – Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto dampingi Anggota DPR RI salurkan Paket Hortikultura Anggaran APBN Tahun 2020 Kabupaten Cilacap bertempat di Pendopo Kecamatan Maos, Rabu (23/09/20).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi II  DPR RI  Fraksi Golkar Hj.Tety Rokhatiningsih, S.Sos, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap Supriyanto, Camat Maos Bintang DC, AP. MM, Danramil 07 Kapten Inf Suwanto dan Kapolsek Maos Iptu Iwan E., SH.MM.

Dalam sambutannya, anggota DPR RI Fraksi Golkar Hj. Tety Rokhatiningsih, S.Sos. menyampaikan bahwa dalam penyaluran paket hortikultura bersumbet dari APBN yang merupakan dari kita untuk kita karena diambil dari pajak. Dengan penyaluran yang dilakukan hari ini, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Di wilayah Kabupaten Cilacap hanya ada empat Kecamatan yang dapat termasuk wilayah Kecamatan Maos.

Hj Tety juga menghimbau agar semua pihak baik masyarakat, pemerintahan, TNI, Polri dan Tenaga Medis terus bersinergi menghadapi situasi pandemi Covid-19 dengan diawali dari hal kecil yaitu menjaga diri sendiri sesuai protokol kesehatan dan perkuat imun serta mensosialkannya kepada masyarakat.

Sementara itu Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto mewakili Forkopincam Maos mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Fraksi Golkar Hj.Tety Rokhatiningsih, S.Sos., atas kehadiran dan kepedulian terhadap masyarakatnya karena telah membantu dan memperhatikan dengan penyalurkan anggaran dana APBN khususnya ke 10 desa yang ada di wilayah Kecamatan Maos pada anggaran tahun 2020.

Penyaluran paket Holtikultura diberikan kepada 125 Orang dari 10 desa di Kecamatan Maos. Paket tersebut antara lain berupa Bawang Merah sebanyak 1,0 Kg, Bawang Putih 1.0 Kg, Cabai 1.0 Kg, Jeruk 1,5 Kg, Pepaya 2.0 Kg berikut 1 buah Masker untuk masing masing per orang. Dalam penyelenggara acara, yang juga di bantu oleh Babinsa Koramil 07/Maos, tetap mengikuti petunjuk prosedur protokol kesehatan Covid-19. Urip

Baca Juga  Rumah Ludes Terbakar, Bu Sarinem Dapat Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *