Danramil 03/Kroya Bersama Unsur Forkopincam Ikuti Rapat Penetapan Calon Perangkat Desa Gentasari

oleh -35 views

Cilacap – Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun bersama unsur Forkopincam lainnya dilibatkan dalam rapat penelitian berkas akhir bakal calon, penetapan bakal calon menjadi calon dan penilaian prestasi dan dedikasi calon perangkat Desa Gentasari untuk jabatan Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan bertempat di Pendopo Balai Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kamis (17/12/20).

Unsur Forkopincam yang terlibat diantaranya Camat Kroya Luhur Satrio Muchsin, S.STP, M.Si selaku Ketua Panwas Kecamatan Kroya, Danramil Kapten Inf Tugirun, Kepala Desa Gentasari Budi Harsono, Ketua Panitia Muhtarudin, S.Pd.I dan Kadi Tapem, Nes Atika, SH.

Dalam rapat tersebut dihasilkan, dari 25 orang bakal calon Kaur Keuangan, ditetapkan 24 orang yang memenuhi syarat sebagai calon yang terdiri dari 9 orang laki laki dan 15 orang perempuan. Untuk calon Kasi Kesejahteraan, dari 25 orang bakal calon, ditetapkan 22 orang yang memenuhi syarat sebagai calon terdiri dari 14 laki laki dan 8 perempuan. Mereka akan mengikuti ujian tertulis dan praktek yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2020 di SMP N 4 Kroya.

Setelah rapat selesai dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara penetapan bakal calon menjadi calon perangkat desa untuk jabatan Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan Desa Gentasari. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *