Dandim Pekalongan Menghadiri Shalat Istisqa

Pekalongan – Bertempat di lapangan Alun – alun Kajen, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menghadiri Shalat Istisqa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Rabu (25/9).

Shalat Istisqa yang dihadiri Forkompinda Kabupaten Pekalongan dan juga diikuti oleh ribuan warga masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Pekalongan untuk berdoa bersama momohon kepada Allah agar diberikan hujan.
Dalam hal ini pada saat sambutan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan bahwa sekarang ini ada 13 titik rawan bencana kekeringan dan Pemkab Pekalongan telah menyiapkan anggaran 2 miliar untuk membantu warga yang membutuhkan pasokan air bersih.
“Jadi, kegiatan hari ini adalah Shalat Istisqa, berdoa memohon kepada Allah agar di bumi Kabupaten Pekalongan diturunkan hujan yang barokah, bukan hujan musibah. Hujan yang memberikan kesuburan dan kemakmuran bagi masyarakat”, katanya.
Sementara itu dalam kehadirannya Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah mengikutsertakan  atas pelaksanaan Shalat Istisqa di lapangan Alun – alun Kajen.
“Kami dari Kodim 0710/Pekalongan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah menyelenggarakan Shalat Istisqa dan harapannya semua pihak yang telah hadir disini untuk mendukung kegiatan yang positif ini dan semoga Allah Subhanallahuwataala mengabulkan doa – doa masyarakat Kabupaten Pekalongan, Aamiin”, Ucap Dandim.(Pendim/Red)

Baca Juga  Dandim Pekalongan Beserta Anggota Ziarah Nasional di TMP Prawira Reksa Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *