Dandim dan Persit Bagikan Sembako Pelosok Kebutuhjurang

oleh -113 views

CILACAP.NEWSBanjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara Ny. Agnes Puspita Kristiningrum bersama Anggota Persit membagikan sembako kepada Warga yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19 di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan. Rabu (27/05/20).

“Kami membawa sedikit rejeki mudah mudahan bermanfaat buat ibu dan keluarga, jangan dilihat dari bentuknya tapi kepedulian bersama. Saya berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun selalu pakai masker saat keluar dari rumah dan hindari kerumunan massa namun jika tidak ada kebutuhan mendesak sebaiknya di rumah saja, serta mengikuti himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjarnegara,Semoga Bapak Ibu selalu sehat”, Jelas Letkol Lopes.

Ucapan Terima kasih disampaikan Sujarwo, Kepala Desa Kebutuhjurang beserta perangkat desa dan masyarakat atas kehadiran Dandim beserta rombongan yang memberikan bantuan pada desa kami.

“Saya mewakili warga kami mengucapkan kepada Komandan yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *