Dandim dan Forkopimda Sambut Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Bandara Tunggul Wulung Cilacap

Cilacap – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap, sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edhy Prabowo saat tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, Senin (20/7/20).

Kedatangan Menteri ke Cilacap dalam rangka kunjungan kerja untuk berdialog langsung dengan para pelaku usaha perikanan di Cilacap yang direncanakan akan dilangsungkan di Balai Pertemuan “Break Water” PPS Cilacap. Selain itu, kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia juga untuk mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga akan berkunjung ke Cilacap pada keesokan harinya.

Menteri datang bersama beberapa stafnya diantaranya Dirjen PSDKP TB Haeru, Dir. POA Punk Nugroho, Dirjen PRL Haryo Hanggono, KasiOps PSDKP Ikhsan dan Ajudan Menteri Yoan dan Putri. Tiba di Bandara Tunggul Wulung sekitar pada pukul 16.35 WIB dengan menggunakan pesawat Flight PK Car 900 XP dengan Pilot Capt. Dino Partomo dan Co. Pilot Sri Mulyanto.

Turut menyambut, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj. Novita Wijayanti, SE, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S., Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto S.E, M.Tr. (Han), Kapolres AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K.,S H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat, Dir Pelabuhan Perikanan Ir.  Frits Penegas Lesnusa M.Si., Stasiun PSDKP Cilacap BPK M.Nuh. Hadawi S.Pi., serta Forkopincam Jeruklegi.

Tidak menunggu lama saat tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Menteri bersama rombongan langsung menuju Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap diiringi unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap.  (Urip_Pendim0703)

Baca Juga  Kunjungi Cilacap, Menteri Pertanian RI Panen Padi dan Bagikan KUR Kepada Gapoktan Sidodadi Desa Sidaurip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *