Dandim Cilacap Terima Kunjungan General Manager PT. Pelindo III

oleh -31 views

Cilacap – Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, SIP didampingi Kepala Staf Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo menerima kunjungan General Manager (GM) PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Persero Cilacap Sutopo bersama Stafnya (Sekretaris) Dewi di Ruang Kerja Dandim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (14/1).

Kunjungan ini memiliki makna yang strategis, seperti diketahui Dandim Letkol Inf Andi Afandi baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0703 Cilacap, tentunya kunjungan GM PT. Pelindo III Cilacap sebagai unsur Stakholder yang mempunyai peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Cilacap.

Kunjungan ini menjadi sarana perkenalan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat sinergitas yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya, selain itu posisi GM Sutopo sendiri sebagai bagian dari mitra karib Dandim.

“Pentingnya membangun kemitraan dengan seluruh stakholder dalam hal ini PT. Pelindo III Cilacap. Banyak hal yang harus saya pelajari dari Bapak Sutopo, sebagai warga baru di Kabupaten Cilacap tentu harus banyak bersilaturahmi agar saling mengenal satu sama lain. Dan kedepan kita dapat bekerja sama untuk saling bersinergi dalam mendukung pembangunan daerah,” kata Dandim.

Diketahui, Sutopo sudah hampir 1 tahun menjabat GM PT Pelindo III Cilacap menggantikan pejabat lama Ali Sadikin. Kiprahnya dalam kepemimpinanya di Pelindo III telah banyak membantu pembangunan dalam berbagai bidang mulai dari program sosial, ekonomi, pemberdayaan masyarakat sampai urusan penanganan Covid.

“Dalam pelaksaan program kegiatan , tentunya kami tidak sendiri tapi melibatkan berbagai elemen daerah termasuk didalamnya Kodim 0703 Cilacap. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim dan jajaranya yang telah bekerja sama dengan kami dalam berbagai program sinergi baik sudah kita lakukan maupun akan kita laksanakan ,” ucap Sutopo. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *