Dandim Cilacap Silaturahmi Kebangsaan Dengan Forkopimda Kabupaten Cilacap

Dandim Cilacap Silaturahmi Kebangsaan Dengan Forkopimda Kabupaten Cilacap

CILACAP.NEWS | Cilacap – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk pasca pemungutan suara pemilu tahun 2019, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) menghadiri silaturahmi kebangsaan dengan segenap unsur forkopimda dan stakholder di wilayah Kabupaten Cilacap  yang digelar Polres Cilacap bertempat di Pendopo Wijayakusuma Kabupaten Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No. 32 Cilacap, Senin (22/4).


Kegiatan silaturahmi kebangsaan ini merupakan manifestasi rasa syukur atas terselengaranya pemungutan suara pemilu 2019 yang telah berlangsung aman dan damai. Selain itu sebagai sarana konsolidasi bagi segenap komponen yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap untuk menjalin kebersamaan dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.


Dalam kesempatan itu Dandim 0703/ Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto memberi apresiasi kepada segenap jajaran forkopimda dan stakholder Kabupaten Cilacap yang telah menunjukan teladan dan mampu menciptakan kesadaran dan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi.


“Mari kita berkomitmen untuk menjaga suasana yang teduh dan sejuk, meskipun berada di tengah perbedaan dan keberagaman, semua ditujukan untuk membangun NKRI khususnya Kabupaten Cilacap yang kita cintai ini”, tegas Dandim.


Silaturahmi bersama ini dikuatkan dengan pengucapan deklarasi damai yang berbunyi “Kami berkomitmen menunggu hasil pemilu 2019 dari putusan KPU RI, guna menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Cilacap”.


Hadir dalam kegiatan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Cilacap Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto,SIK,MH, Ketua KPU Cilacap Handi Tri Ujiono, Ketua Bawaslu Cilacap Bahtiar Hastiarto, SH,.MH, Kajari Cilacap Herianto, SH,.MM, Ketua FKUB Kabupaten Cilacap  KH. Ahmad Shoim El Amin, LC., MH., dan perwakilan Parpol peserta pemilu. CN_0001/Tarone
Baca Juga  Amanat Pangdam IV Disampaikan Kasdim dihadapan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *