Dandim Bersama Bupati dan Kapolres Cilacap Ikuti Kegiatan Car Free Day

Cilacap – Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) bersama Bupati Tatto Suwarto Pamuji dan Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K., S H., MH, ikuti kegiatan Car Free Day di Alun-alun Kabupaten Cilacap Jl. Jendral Sudirman Cilacap, Minggu (19/1/20).

Kegiatan yang diselenggarakan SMP Negeri 1 Cilacap Spensa To Know Love and Serve You ini juga diikuti Sekda Cilacap Drs. Farid Ma’aruf, MM, Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, para Kepala Dinas dan para Siswa-siswi Negeri 1 Cilacap serta warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1000 orang.

Bupati Cilacap dalam sambutannya baik secara pribadi maupun pemerintah mengucapkan terima kasih atas semua yang hadir untuk mengikuti kegiatan car free day serta mengajak untuk meningkatkan semangat car free day ini dan membiasakan pola hidup sehat.

“Mari kita tingkatkan semangat car free day ini, dalam beberapa jam kita hirup udara segar tanpa asap kendaraan dan polusi lainnya, mari kita semua biasakan pola hidup sehat, selamat menikmati car free day ini,” ucap Tatto Suwarto Pamuji.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) juga menyerukan kepada para pemuda untuk mengobarkan semangat dalam kegiatan apapun termasuk dalam kegiatan free day hari ini.

“Selamat datang kepada para hadirin semuanya. Kalian para pemuda adalah perisai bangsa, generasi penerus bangsa. Untuk itu, kobarkan semangat kalian dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan hari ini. Selamat menikmati kegiatan free day ini,” ucapnya penuh dengan semangat.

AKBP. Dery Agung Wijaya S.I.K.,S H., M. H selaku Kapolres Cilacap yang baru saja menjabat selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru, juga mengajak untuk mewujudkan Cilacap yang aman dan kondusif.

Baca Juga  HUT Satpam Ke-39, Pasiops Kodim Cilacap " Satpam Bagian Mitra Karib TNI "

Diketahui, kegiatan Car Free Day ini dilaksanakan setiap hari Minggu pagi dan untuk kegiatan car free day hari ini, diisi dengan tampilan musik dari berbagai aliran musik oleh para pemuda pemudi. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan senam bersama. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *