Dandim 0719/Jepara Pimpin Penerimaan Korpsrapot 2 Perwira Baru

Dandim 0719/Jepara Pimpin Penerimaan Korpsrapot 2 Perwira Baru


CILACAP.NEWSJepara – Pagi ini, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST secara langsung memimpin Korpsrapot penerimaan 2 Perwira baru, (18/04).

2 orang perwira tersebut adalah Kapten Inf Ali Ashadi yang akan menjabat sebagai Pasiopsdim, dan Letda Inf Agus Supriyanto yang akan menjabat Pa Sandi Inteldim.
Acara yang di hadiri oleh Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi SH dan Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara serta Persit tersebut di laksanakan di Aula Makodim, Jl RW Monginsidi No 08 Jepara.
Tradisi pelepasan dan penerimaan yang di laksanakan TNI, dalam hal ini Kodim 0719/Jepara, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas managerial, juga untuk kesinambungan organisasi di dalam tubuh TNI.
Dandim dalam kesempatan itu berharap, dengan masuknya 2 orang Perwira Kodim 0719/Jepara yang baru, di harapkan dapat membawa perubahan suasana menjadi lebih segar, sehingga muncul berbagai inovasi dan kreatifitas baru dalam pembinaan, kinerja menjadi arah yang lebih baik.
Dandim mengatakan, bahwa perpindahan tugas seorang prajurit merupakan hal yang biasa di tubuh TNI. “Mau dimanapun kita bertugas, semuanya tetap untuk NKRI”, ucapnya.
Orang nomor satu di Kodim Jepara tersebut juga menghimbau, untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman yang didapatkan dari satuan lama di satuan baru. “Kalau itu baik, kembangkan disini. Maksimalkan kemampuan tenaga dan pikiran untuk mengabdikan diri kepada negara”, tandas Dandim.
“Sekali lagi, Kami ucapkan selamat datang di Kodim Jepara. Segera beradaptasi dengan lingkungan. Saya yakin bapak-bapak semua merupakan prajurit yang profesional dan militan, yang dapat membawa kemajuan Kodim kita ini”, pungkas Dandim. CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Melalui Karya Bakti, Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *