Dandim 0719/Jepara Hadiri Deklarasi/Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Dandim 0719/Jepara Hadiri Deklarasi/Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI)


CILACAP.NEWSJepara – Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Nasional Jepara, menjadi tema Deklarasi/Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Jepara, Selasa siang, (23/04).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, secara langsung hadir dalam acara tersebut.
Acara yang di selenggarakan di RM Maribu Jl. Shima Jepara juga di hadiri Ketua Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jateng yang diwakili oleh Umi Haniyati, SE, Msi, Kepala Kantor Pertanahan Jepara Mujiono APTNH, MM, Kajari Jepara Dwiyanto Prihartono, SH, MH, Bupati Jepara yang diwakili Sekda Jepara Ir. Sholih, MM, Kapolres Jepara di wakili Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, SH, Mhum, dan Ketua IPAD Jepara Fatkur Rohman, SH.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pertanahan Jepara Mujiono APTNH, MM menuturkan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan peningkatan layanan publik. Kegiatan ini sebagai wujud komitmen untuk mencegah korupsi dan peningkatan pelayanan publik yg dilaksanakan secara terbuka agar masyarakat dapat melihat perjalanan menuju zona integritas bebas korupsi.
Mujiono juga mengajak seluruh ASN di jajaran kantor Pertanahan Jepara untuk terus meningkatkan kemampuan untuk pelayanan masyarakat secara cepat, tepat dan akurat. “Pencanangan zona integritas bukan hanya meningkatkan wilayah bebas korupsi saja, tapi merupakan langkah maju dalam membangun pemerintahan yang baik dan pelayanan masyarakat yang meningkat”, jelasnya.
Sementara Sekda Jepara Ir. Sholih, MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Jepara mengucapkan selamat kepada BPN Jepara yang telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas, semoga peningkatan pelayanan ini bisa melayani lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah. Target pemerintahan kita secara luas bahwa tahun 2025 menjadi pemerintahan yg kelas dunia, hrs dibentuk tata kelola yg baik dan pemerintahan yg bersih, transparansi baik prosedur maupun keuangan, demokrasi , reward and punishment. “Intinya saat ini, tugas pemerintah adalah melayani rakyat”, tegasnya.
Acara di lanjutkan dengan Penandatanganan saksi piagam deklarasi, Pembacaan Pakta Integritas oleh Kasi Pengadaan Tanah Maiya Ahwa APTNH, MH, dan Penandatanganan komitmen bersama oleh Pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Pertanahan Jepara. CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Lucunya Anak-Anak Dusun Kaligintung, Saat Menangkap Ikan Di Kolam Kering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *