Dandim 0703/Cilacap Apresiasi Program Polres Cilacap Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Dandim 0703/Cilacap Apresiasi Program Polres Cilacap Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

CILACAP.NEWS | Cilacap Utara – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) apresiasi berbagai program yang telah dicanangkan Polres Cilacap untuk membangun zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi. 


Hal itu dikatakan Dandim, sesaat setelah menandatangani pakta integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) di lingkungan Polres Cilacap bersama Bupati, Kapolres, Danlanal, seluruh instansi, stakholder dan anggota Polres Cilacap di Aula Patriatama Polres Cilacap, Jl. Ir. H. Juanda No.18 Cilacap, Jumat (29/3).


” Dengan komitmen yang sudah kita saksikan bersama, saya berharap Polres Cilacap akan menjadi institusi yang bersih, bebas korupsi dan tentunya semakin dipercaya oleh masyarakat,” harap Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto S.E, M.Tr(Han).


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK, MH tersebut juga  dihadiri oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji beserta unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Kepala KPPN Cilacap Joko Supriyanto, Ketua FKUB Cilacap KH. Ahmad Shoim El Amin, LC. MH, Ketua Senkom Cilacap H.Saryono. H, SE, Ketua STIKES Al Irsyad Ahmad Subandi, M.Kep Ns, Sp.Kep, Satkhloder wilayah Cilacap.


Sebelumnya dalam sambutanya Kapolres Cilacap mengatakan, pencanangan pembangunan zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Polri. Beberapa sasaran utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih, pilpres KKN dan peningkatan pelayanan publik. 


“Mulai hari ini kita bersama-sama berkomitmen berkaitan pencanangan pembangunan zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi. Kita berupaya untuk membersihkan oknum oknum yang selama ini melakukan proses suap, korupsi maupun grafitifikasi. Kita sudah melakukan progam pelayanan masyarakat, baik pengurusan/perpanjangan SIM, sidik jari maupaun SKCK yang bebas dari calo dan pungli, sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, papar Kapolres. Tarone_Pendim0703

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *