Dandim 0613/Ciamis Santuni Penyandang Disabilitas

Ciamis – Sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat, Kodim 0613/Ciamis kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Suryaman warga Lingkungan Pasirangin Rt.04 Rw.09, Keluarahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19 November 2020).

“Ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. Khususnya kami TNI dari rakyat, kita bantu sesama warga, butuhnya rakyat dengan TNI, ini juga sebagai semangat, sebagai kepedulian kepada sesama,” ujar Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., seusai memberikan secara langsung kursi roda kepada Suryaman beserta keluarga.

Lebih lanjut Letkol Czi Dadan menuturkan, selain kursi roda, Kodim 0613/Ciamis juga memberikan sedikit bantuan sembako kepada Suryaman. “Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonimian Suryaman beserta keluarga,” imbuhnya.

Dandim menambahkan, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini. Pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat.

Sementara itu, Suryaman menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tinggi nya kepada Dandim 0613/Ciamis beserta jajaran yang telah peduli kepadanya. “Semoga kebaikan dari Pak Dandim dan jajaran Kodim 0613/Ciamis dibalas berlipat-lipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0613/Ciamis didampingi oleh Danramil 1301/Ciamis Mayor Arh Wilde P., Pasiter Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf Margono, Camat Ciamis H. Dede Hermawan, Sekmat Ciamis Santoso, Lurah Kertasari Budiartono, Ketua Rw 11 Agus dan Babinsa Kelurahan Pasirangin Sertu Lahmid. Pendim Ciamis.

Baca Juga  Perahu Terbalik, Satu Warga Kelurahan Karangtalun Meninggal Dunia, Saat Mancing Di Laut Bengawan Donan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *