Dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Via Valen Hibur Warga Cilacap

CILACAP.NEWSCilacap – Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Cilacap mendatangkan artis papan atas di jagad hiburan nasional yaitu Via Valen untuk memeriahkan dan menghibur warga Cilacap dalam sebuah acara panggung hiburan rakyat bertempat di Lapangan Eks. Batalyon 405 Cilacap, Jln Jenderal Sudirman, No. 25 Cilacap, Selasa (27/8) malam.


Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Sekda Drs.Farid Maruf, ST, MM, para Kepala Dinas beserta unsur Forkopinda, Ketua Umum Panitia Supriyanto, SH, MM, Kepala Cabang Bank Jateng Cilacap Ibu Siti Nafisah, Dandim 0703/Cilacap yang diwakili Kapten Inf Sueb, Danlanal Cilacap yang diwakili Lettu Laut (L) Rio Robertus, Kapolres yang diwakili AKP Aceng, para Kepala Dinas dan Kepala BUMN, BUMD serta Stakeholder wilayah Cilacap dan tamu undangan lainya.



Panggung hiburan ini menjadi magnet bagi warga Cilacap dan sekitarnya, tidak hanya itu, penonton juga datang dari Kabupaten tetangga. Terlihat ribuan penonton membanjiri dan memenuhi lapangan tempat digelarnya acara. Sebelum artis idola tampil diawali dengan performance artis lokal dan grup musik Om Irlanda yang mulai memanaskan penonton di lapangan Eks. Batalyon 405 Cilacap.


Acara panggung hiburan rakyat dapat terselenggara berkat dukungan semua pihak baik Pemda Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Polres Cilacap dan Bank Jateng yang telah memberi sumbangsih besar terhadap terlaksananya kegiatan. Dalam kesempatan itu pihak Bank Jateng juga memberikan sejumlah hadiah berupa 1 unit mobil Ekspander, 1 unit motor Nmax dan emas kepada para nasabah setianya. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Cabang Cilacap Ibu Siti Nafisah disaksikan seluruh penonton yang hadir.


Pasilog Kodim 0703/Cilacap Kapten Sueb juga turut naik diatas panggung bersama Bupati Cilacap mendampingi Via Valen menyanyikan beberapa lagu. Ia mengatakan panggung hiburan rakyat tahun ini sangat meriah dengan kehadiran Via Valen. “Kita berharap malam ini warga Cilacap dapat terhibur dengan penampilan para penyanyi yang kita undang dan tak lupa kami menghimbau kepada seluruh penonton untuk turut menjaga keamanan dan menikmati acara ini dengan nyaman, “ucap Kapten Inf Sueb. CN.0001_Urip/Elthree

Baca Juga  Bentuk Kedisiplinan, Anggota Koramil 07/Maos Latih PBB Mahasiswa Akper Serulingmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *