Ciptakan Kondusifitas Keamanan, Piket Koramil Patroli Di Sejumlah Objek Vital di Welahan

Ciptakan Kondusifitas Keamanan, Piket Koramil Patroli Di Sejumlah Objek Vital di Welahan


CILACAP.NEWSJepara –  Untuk menciptakan kondusifitas keamanan wilayah kecamatan Welahan, Semalam, anggota piket Koramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara Pelda Kusnadi melaksanakan Patroli ke Klenteng utara dan selatan serta pusat pertokoan pasar Welahan, (09/04).

Patroli yang di laksanakan oleh piket Koramil Welahan ini, untuk memantau situasi dan kondisi Objek vital yang ada di wilayah kecamatan. Di samping itu, guna menciptakan keamanan bagi warga Welahan dengan mengantisipasi aksi kejahatan dan tindakan kriminal.
Kepada pengurus dan penjaga Kelenteng, Pelda Kusnadi menghimbau untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar dapat di selesaikan dengan cepat dan tepat.
Sementara itu, dalam patrolinya di pasar Welahan, Pelda Kusnadi menjumpai beberapa anak muda yang nongkrong sampai larut malam. Guna mencegah terjadinya aksi kriminal maupun tawuran, dirinya menyuruh mereka untuk pulang ke rumah masing-masing. “Jangan nongkrong sampai larut malam, lebih baik pulang dan tidur di rumah”, tandasnya.  CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Pembinaan Fisik, Prajurit Kodim Pekalongan Wajib Lari Sejauh 3200 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *