Ciptakan Kenyamanan Lingkungan Kerja, Kodim Tegal Lakukan Pemeliharaan Dan Perawatan Pangkalan

oleh -237 views

CILACAP.NEWS | Tegal – Di sela-sela kesibukan dengan kegiatan di wilayahnya, para Babinsa tidak lupa akan kebersihan dan kerapian di sekitar bangunan kantor, dalam hal pemeliharaan taman Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal.

Hal tersebut merupakan salah satu cerminan disiplin terhadap kesatriaan, kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Makodim 0712/Tegal.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E., M.M, Kamis (11/06/20)

Walaupun dengan menggunakan dana terbatas pemeliharaan dan keindahan pangkalan tetap wajib dilaksanakan, bagian yang dipelihara adalah bagian – bagian taman-taman kantor agar terlihat nyaman dan indah saat didalam satuan.

Dalam kegiatan pemeliharaan pangkalan dilaksanakan untuk memperbaiki bagian taman yang tidak layak di lihat agar di ganti dengan tanaman yang baru.

Kegiatan pemeliharaan seperti ini bertujuan untuk memelihara keindahan lingkungan Makodim, agar selalu terlihat bersih, rapih dan asri, serta enak dipandang, “ujar Dandim

Dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari, imbuhnya. (Nrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *