Cegah Covid-19, Aparat Gabungan Lakukan Penjaringan di Pos Pam Bendungan Menganti, Kedungreja

Cilacap – Walaupun sudah memasuki era New Normal, kegiatan pemantauan dan penjaringan cegah Covid-19 terus dilakukan oleh Aparat Gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemda dan Dinad Instansi terkait lainnya terhadap para pengguna jalan yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Cilacap. Kegiatan tersebut salah satunya dilakukan di Pos Mengganti di Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja, Senin (13/7/20).

Kegiatan di pimpin langsung Camat Kedungreja Priyo Sutikno S.Sos.,M.Si. Sasarannya yaitu kendaraan dan masyarakat yang masuk wilayah Jawa Tengah. Kegiatan tersebut juga melibatkan petugad dari Dishub, BPBD, Satpol PP, Linmas dan Relawan serta petugas dari Dinas Kesehatan untuk memeriksa suhu tubuh para pengguna jalan yang masuk.

Dari hasil pemeriksaan setidaknya ada 15 unit kendaraan pribadi, 30 unit kendaraan penumpang dan 157 unit kendaraan bermotor yang masuk dan seluruh penumpangnya diperiksa suhu tubuhnya oleh Dinas Kesehatan. Dari hasil tersebut, suhu tubuh 36,5 ada 135 orang dan suhu diatad 37 derajat nihil. (Urip)

 

 

Baca Juga  Danramil 07/Adiwerna Hadiri Musyawarah Desa Dalam Penyusunan RPJM Desa Tembok Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *