Bupati Apresiasi Pelaksanan Pemilu Berjalan Aman Transparan Jujur dan Adil

Bupati Apresiasi Pelaksanan Pemilu Berjalan Aman Transparan Jujur dan Adil

CILACAP.NEWS | Batang – Mulai hari ini, Kamis (2/5) KPU Batang melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di Hotel Dewi Ratih. Hal ini dilakukan setelah seluruh PPK menyelesaikan rekapitulasi di tingkat Kecamatan. 


“Saya sangat Apresiasi kepada Polres Batang, Kodim 0736 Batang, KPU dan Bawaslu serta masyarakat atas terselenggaranya Pemilu yang berlangung aman, transparan, jujur, adil dan kondusif,” kata Bupati Wihaji saat ditemui dikantornya, Kamis ( 2/5/19). 


Menurut Bupati, terciptanya kondisi yang nyaman ini berkat kerja keras dan kerja disiplin dari semua stakeholder yang memang mendambakan Kabupaten Batang yang aman, nyaman dan damai. 


“Tokoh Agama, tokoh pemuda, ormas dan elit – elit politik dan masyarakat sudah dewasa dalam berpolitik, sehingga dalam gelaran Pemilu selalu adem dan berjalan sukses tanpa ekses,” kata Wihaji.


Ia juga menyampaikan terima kasih dan rasa belasungkawa kepada pahlawan demokrasi, yang telah membantu mensukseskan pemilu hingga kelelahan, sehingga gugur dalam tugas menjadii penyelanggara Pemilu. CN.003_Djoni/Elthree
Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kodim Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *