Buaya Kembali Terlihat Di Perairan Cilacap

CILACAP.NEWS | Cilacap – Seekor buaya kembali tertangkap kamera ponsel bidan Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap. Selasa (21/05)


Setelah beberapa hari penampakan buaya tidak terlihat kini warga Cilacap dihebohkan kembali dengan munculnya seekor buaya yang direkam oleh Eni Susanti Bidan Kecamatan Kampung Laut.


Seperti biasa Eni Susanti, Bidan Kampung Laut bersama rekan-rekannya menjalankan aktivitas sehari-hari di wilayah Kecamatan Kampung Laut, karena rumahnya berada di Kelurahan  Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, dengan demikian Eni Susanti dalam kesehariannya selalu menggunakan perahu untuk menuju tempat kerjanya di Kampung Laut.

Sepulang dari Kampung Laut Eni Susanti bersama rekan-rekannya melihat seekor buaya di Terobosan Buaya sekitar Sapu Regel Bengawan Donan, tak menghilangkan momen tersebut Eni Susanti langsung mengabadikan kejadian tersebut menggunakan kamera ponsel miliknya.


Dari kejadian tersebut dipastikan bahwa penampakan buaya yang selama ini menghebohkan warga Cilacap bukanlah hoax, karena ada beberapa orang yang mengatakan hal tersebut berita bohong, dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Cilacap umumnya dan pada khususnya nelayan agar selalu waspada guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Laporkan segera jika melihat penampakan buaya kepada KSDA Cilacap atau aparat setempat. CN.0001_Elthree

Baca Juga  Warung Angkringan, Tempat Silaturahmi Babinsa Lebuawu Dengan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *