Bersihkan Alat Bangunan untuk Pengerjaa TMMD yang Sudah Kotor

Cilacap – Walaupun pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap masih berlangsung dan terus dikebut, namun saat sore hari peralatan yang digunakan untuk kegiatan pembangunan dalam program TMMD di bawa pulang oleh masing-masing ke rumahnya.

Salah satunya, Sarkim warga Dusun Kaligintung, sesampai di rumah ia sempatkan untuk mencuci peralatannya sendiri yang setiap hari digunakan untuk membantu pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD.

Ia mencucinya dengan air agar peralatan tersebut bersih dan tidak ada lagi sisa semen yang menempel pada alatnya. Dengan ketelitiannya ia membilas dan menggosoknya dengan kain sehingga alat yang baru di cuci tersebut nampak mengkilap.

“Ya ini untuk dicuci biar bersih dan biar tidak ada sisa semen yang menempel, sehingga besok untuk kerja lagi membantu Bapak-Bapak TMMD 106 Kodim Cilacap lebih semangat,”kata Sarkim, Senin (21/10/19).

Setelah dirasa alat tersebut bersih, Sarkim kemudian menyimpannya di tempat yang aman agar besok paginya saat di bawa ke lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap tidak lupa.(*)

Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kodim Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *