Bersama Masyarakat Bersihkan Tepi Jalan TMMD

Banjar – Satgas TMMD di Desa Batulawang mengajak warga bergotong royong melaksanakan pembersihan lahan jalan di bagian tepinya.Peduli akan jalan serta berperan aktif di tengah-tengah masyarakat,sangat dibutuhkan untuk menghimpun kekuatan dan mengajak warga untuk merapikan tepi jalan. Selasa (06/07/21).

Kegiatan bersama warga untuk bergotong royong bersihkan pinggir jalan yang banyak ditumbuhi rumput biar jalan ini terlihat batas tepinya dan mempermudah pengerjaannya serta melestarikan budaya bersih di kalangan masyarakat.

Dan hal ini dapat membantu melancarkan transportasi jalan di pemukiman warga, sehingga diharapkan tidak mengganggu warga yang melintasi jalan.kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membantu melancarkan pasokan material untuk TMMD

Melalui kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat hubungan kekerabatan, “Kita harus saling peduli untuk menjaga kebaikan jalan kita,” Ujar Dan SSK.

“Desa kami sekarang terlihat lebih baik. Semoga kerja sama seperti ini akan terus berlanjut kedepannya,” tuturnya.

Jalan menjadi tampak lebih lapang tidak lagi terganggu dengan tumbuhan liar, kegiatan itu dipimpin oleh Dan SSK Kapten Inf Jamino. Ujarnya.