Babinsa Koramil 02 Jeruk Legi Berkoordinasi dengan Danton Linmas Cilibang dalam Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap


CILACAP.NEWS Cilacap – Serka Yatiman dan Sertu Mulyono yang merupakan Babinsa Koramil 02 Jeruklegi, Kodim Cilacap melakukan koordinasi dengan Danton Linmas Desa Cilibang Sugitno (59) dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan digelar pada tanggal 2 Oktober 2019.


Dalam kegiatan koordinasi, mereka membahas tentang pengamanan pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, karena anggota Linmas juga dibutuhkan saat acara tersebut. Menanggapi hal mengenai pelaksanaan pengamanan, Danton Linmas Desa Cilibang, Sugitno, Kamis (26/9/19) mengatakan, “Saya selaku Danton Linmas Desa Cilibang bangga mendapatkan tugas pengamanan pada pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, ini merupakan kenangan yang terindah bagi kami. Kami akan senantiasa melaksanakan tugas dengan baik.”


Sementara itu, Serka Yatimin mengapresiasi tanggapan Sugitno atas uacapannya yang akan bertanggung jawab untuk ikut mengamankan acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Kami mewakili Kodim 0703 Cilacap mengapresiasi apa yang telah menjadi niat baik Pak Sugitno untuk ikut serta mengamankan acara pembukaan TMMD 106 di lapangan Desa Cilibang nanti. Oleh karena itu saya berharap anggota pak Sugitno dapat dikumpulkan.” Pungkasnya. CN.0001_Elthree
Baca Juga  Koramil 09/Buaran Sambut Baik Program Outing Class SD Muhammadiyah Bligo 01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *