Berikan Arahan, Kasdim Jepara Tekankan Kesiapan Jelang Pemilu

Berikan Arahan, Kasdim Jepara Tekankan Kesiapan Jelang Pemilu


CILACAP.NEWS | Jepara –  Setelah pelaksanaan Upacara bendera, Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi SH selaku Kepala Staf Kodim 0719/Jepara, memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan ASN Makodim 0719/Jepara, Senin (08/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim menekankan tentang kesiapan anggota Kodim 0719/Jepara menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang hanya kurang 9 hari lagi. “Rabu nanti seluruh personel sudah apel kesiapan Pam Pemilu di Makodim”, katanya.
Kasdim menambahkan, bahwa Komandan Kodim Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST juga sudah memerintahkan para Babinsa di jajaranya untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat, tujuannya mengajak masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti serta menjaga hubungan yang harmonis guna terjalin sinergitas antara TNI dengan Masyarakat.
Lebih lanjut Kasdim menyampaikan bahwa semua perintah putusan rantai komando berada di tangan Komandan Kodim, baik itu permasalahan pengamanan Pemilu maupun yang lainnya, sehingga harapannya tidak ada yang Miss Communication di kalangan Staf maupun Koramil, pungkasnya. CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Jeruklegi Operasi Warganya Yang Akan Selenggarakan Hajatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *