Berawal Bakar Sampah, Bangunan Bengkel Mobil Tidak Permanen Ludes Terbakar

Cilacap – Bangunan bengkel mobil tidak permanen ukuran 4 x 10 meter milik Tedi Kristyanto (57 th) warga Dusun Karang Anyar RT 02 RW 03 Desa Madura, Kecamatan Wanareja dilalap si jago merah, Sabtu (25/7/20).

Menurut keterangan, kejadian bermula dari bakaran sampah yang merambah ke Ban Bekas dan mengakibatkan Bengkel Mobil tidak permanen ukuran 4m x 10 m tersebut habis terbakar. Kerugian selain bangunan bengkel mobil juga 2 unit Mobil, 1 unit Sepeda Motor, Spare Part dan alat-alat bengkel ikut terbakar. Ditaksir kerugian kurang lebih 300 Juta Rupiah.

Upaya yang dilakukan, Babinsa dan forkompincam datangi tempat kejadian bencana kebakaran bersama Kepala Desa Madura dan masyarakat sekitar, dan gotong royong memadamkan api di bantu 1 unit mobil Damkar dari UPT BPBD Majenang, sehingga api bisa di padamkan. Dan selanjutnya melaksanakan kerja bakti pembersihan puing bangunan.

Babinsa juga mengusulkan bantuan melalui pihak desa untuk meringankan korban rumah kebakaran yakni berupa bahan Bangunan dan logistik untuk warga yang kerja bakti. Semoga dengan bantuan tersebut nantinya bisa meringankan beban warga yang tertimpa kebakaran, ” tutur Sertu Suprapto, Babinsa Madura Koramil 16/Wanareja.Urip

 

 

Baca Juga  Ponpes Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Dicanangkan Sebagai Ponpes Siaga Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *