Batuud Koramil Nusawungu Hadiri Penilaian Lomba Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Cilacap

Batuud Koramil Nusawungu Hadiri Penilaian Lomba Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Cilacap

CILACAP.NEWS | Nusawungu – Batuud Koramil 05/Nusawungu Serma Turut mewakili Danramil menghadiri acara Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Cilacap yang digelar Pemda Kabupaten Cilacap di Balai Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, Senin (01/04).


Desa Jetis sendiri merupakan salah satu desa yang ikut dilombakan pada lomba perkembangan desa tingkat Kabupaten Cilacap. Pada penilaian tersebut ada beberapa kriteria yang menjadi bahan penilaian dari panitia yang meliputi Sumber daya alam, Sumber daya manusia, administrasi serta potensi yang ada di wilayah. 


Hadir dalam acara tersebut dari Tim Penilai yang dipimpin Dr. Kun Nasyton, ST.M.Si.,dari Dispermades Cilacap beserta timnya dari Dinkes Kabupaten Cilacap Wasito, Dinas P & K Kab. Cilacap Puji, dari PKK Kabupaten Cilacap Sri Budiarti, dari BPBD Cilacap yang diwakili Firman, Kominfo Cilacap yang diwakili Sukardi, Bappelit Bangda Drs. Hartati, DPKAD Kabupaten Cilacap 
Heri, Bakesbangpol Ibu Titi. 


Camat Nusawungu Agus Firmanudin, S.Sos., M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Nusawungu Endarwati Agus Firmanudin juga hadir bersama Kapolsek Nusawungu di wakili Brika Suwaryo, Pjs Kepala Desa Jetis H. Tasripin, S.Sos, beserta para perangkatnya.


Dalam sambutannya Dr. Kun Nasyon, ST M.Si menjelaskan kepada masyarakat Desa Jetis bahwa pada penilaian tersebut di titik beratkan pada sektor pembangunan instraktruktur dan kesejahteraan masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat desa jetis dalam usaha mandiri  Tarone_Pendim0703
Baca Juga  Sederhana Tapi Meriah, Dalam Tasyakuran Kenaikan Pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *