Bati Tuud Koramil 12/Kedungreja Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Rejamulya

oleh -289 views

Cilacap – Batituud Koramil 12/Kedungreja Pelda Mislam hadiri acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Rejamulya Kecamatan Kedungreja, Rabu (12/2/20).

Hadir dalam acara tersebut Camat Kedungreja yang dalam hal ini di wakili   Sekcam Suyadi, S.H., Danramil 12/Kedungreja di wakili Pelda Mislam, Kapolsek Kedungreja Aiptu Yulianto, Kepala Desa Rejamulya Imbaryanto serta masyarakat yang menyaksikan berlangsungnya proses acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Rejamulya.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Rejamulya disaksikan oleh Forkopimcam Kecamatan Kedungreja, dilanjutkan sambutan Kepala Desa Rejamulya dan sambutan Camat Kedungreja.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rejamulya Imbaryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimcam serta undangan yang hadir sekaligus mengucapkan selamat kepada pejabat terlantik sebagai Kasi  Kesejahteraan Desa Rejamulya. Dia berharap, nantinya bisa bekerja sama untuk bersama – sama mewujudkan pembangunan yang lebih baik, menjadikan desa yang lebih maju dan sejahtera.

Hal yang sama juga disampaikan Sekcam Kedungreja Suyadi, S.H. Dalam sambutannya selain memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik sebagai Kasi  Kesejahteraan Desa Rejamulya, juga berpesan, agar perangkat desa Rejamulya yang baru dilantik tersebut mempunyai dedikasi dan motivasi yang tinggi dalam bekerja demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat Desa Rejamulya.

“Saya harap perangkat desa yang baru segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa bekerjasama secara optimal dan tingkatkan kekompakan kebersamaan antar perangkat desa dan lembaga desa dengan menjalin komunikasi yang baik untuk memajukan desa. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *