Bati Tuud Koramil 05 Nusawungu Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Perangkat Desa Danasri Lor

Cilacap – Bati Tuud koramil 05/Nusawungu Serma Turut mewakili Danramil bersama Forkopimcam menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa, bertempat di Pendopo Balai Desa Danasri Lor Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Agus Supriyono, S.Sos M.Si, Sekcam Irwan Arianto SSTP. M.Si, Danramil 05/Nusawungu diwakili Bati Tuud Serma Turut, Kapolsek diwakili Aiptu Triyono, SH, Kasitrantib Tasripin, S.Sos, Kepala Urusan Agama Ahmad Tolkhah MZ, S.Ag, Kepala Desa Danasri Lor Dalail, Ketua BPD Riyanto, SE, Ketua LPMD Sunardi, SP, Babinsa Desa Danasri Lor Serda Wiko Andriyanto, Ketua Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Danasri Lor Maryono, S.Pd.I, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, RT/RW dan ibu penggerak PKK Desa Danasri Lor.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Kepala Seksi Pelayanan oleh Kepala Desa Danasri Lor disaksikan oleh Forkopimcam Kecamatan Nusawungu, formasi jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Erna Wiji Astuti, SE dan Kepala Seksi Pelayanan Wiwit Eli Endriyani. S.Pd.

Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam serta undangan yang telah hadir dan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru, saya berharap mari kita bersama sama bekerja memajukan Desa Danasri Lor agar menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu, Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos M.Si, memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat Desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat.

“Saya harap Perangkat Desa yang baru segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa bekerjasama secara optimal dan tingkatkan kekompakan kebersamaan antar perangkat Desa dan lembaga Desa dengan menjalin komunikasi yang baik untuk memajukan Desa. R. (05)

Baca Juga  Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan, Tim Wasev Korem 071/WK Kunjungi Kodim Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *