Bati Tuud Dan Babinsa Hadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa

oleh -452 views

Cilacap – Dalam rangka pembinaan wilayah untuk selalu dekat dengan seluruh komponen masyarakat Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan Pelda Turmadi serta Babinsa Desa Dondong Sertu Nartim menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa Dondong yang berlangsung di Balai Desa Dondong Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019)

Hadir pula pada kegiatan tersebut Sekcam Kesugihan Agus Edi Sumaryo S.Sos, M.Si., Babinkamtibmas Bripka Muhfid, Ketua BPD Sulis S.Sos, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ketua RW dan RT Desa Dondong.

Kegiatan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa Suratman, kepada kedua perangkat desanya yang baru untuk jabatan kepala dusun Mujil dan Kasi Pelayanan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 06 Kesugihan melalui Bati Tuud Pelda Turmadi menyampaikan harapannya kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal dalam membantu kepala desa demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

‚ÄúSemoga kedua perangkat desa ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat” ucap Turmadi. R (06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *