Bangun Silaturahmi, Pelda Wahidin Hadiri Mujahadah Kubro AL Asmaul Khusna

oleh -285 views

Cilacap – Bangun silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakatnya, Pelda Wahidin selaku Batuud Koramil 08/Adipala hadiri acara Mujahadah Kubro AL Asmaul Khusna di Masjid Al Barokah Desa Karangsari Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Minggu (16/2/20).

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Drs Tegus Prastowo, M.Si., Danramil 08/Adipala dalam hal ini diwakili Pelda Wahidin, Kapolsek Akp Slamet S.H., MM, Kapala Desa Karangsari Nasrukin, K.H Drs Muklishudin Afand BA dan diikuti oleh Santriwan dan Santriwati yang berjumlah sekitar 2000 orang.

Melalui kegiatan ini selain mengharapkan ridho Alloh SWT kehadiran Batuud dan Babinsa diharapkan dapat membangun hubungan komunikasi serta terjalinnya tali silaturahim yang baik antara warga dengan TNI.

“Selain mencari ilmu dan mengharapkan ridho Alloh SWT, melalui kegiatan ini akan tumbuh keharmonisan dan rasa kekeluargaan diantara Babinsa dan warganya karena pada dasarnya menjalin silaturahim hukumnya wajib dalam agama islam,” kata Pelda Wahidin.

Sementara itu dalam kegiatan Mujahadah Kubro Al Asmaul Khusna diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh K.H Drs. Muklishudin Afand BA yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu pembacaan Al Asmaul Khusna dan diakhiri dengan pembacaan doa. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *