Babinsa Urun Rembug Dalam RPJM Desa Kutasari

Babinsa Urun Rembug Dalam RPJM Desa Kutasari

CILACAP.NEWSSidareja – Babinsa Kutasari Koramil 11 Sidareja, Sertu Djoyo Sugiarto menghadiri penyusunan RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) Desa Kutasari kecamatan Cipari di Balai Desa Kutasari Kecamatan Cipari, Senin (24/6).


Dalam kesempatan itu Sertu Djoyo Sugiarto sebagai Babinsa menekankan kepada Tim penyusun RPJM Desa Kutasari agar pembangunan desa mengutamakan skala prioritas dan pemerataan di setiap Dusun agar tidak terjadi permasalahan timbul rasa iri dalam masyarakat.


Terkait dengan hal itu, Babinsa juga mengajak peran serta masyarakat dalam pengawasan pengelolaan dana desa karena dana yang dikucurkan pemerintah sangat besar untuk pembangunan desa. 


“Dana desa tidak hanya untuk pembangunan infrastruktur saja, tetapi juga untuk pemberdayaan masyarakat, peningkatan SDM sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu gali terus potensi yang ada di desa guna kemajuan Desa Kutasari,” ajak Sertu Djoyo Sugiarto.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Cipari Muji Utomo S.Sos .M.Si, Kepala Desa Kutasari Kusnendar, Ketua BPD Aminuddin serta Toga dan Tomas Desa Kutasari.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Menunggu dengan Setia Bu Watem Suguhkan Gorengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *