Babinsa Sikanco Hadiri Peringatan Isro Mi’roj di Masjid At Taqwa

Babinsa Sikanco Hadiri Peringatan Isro Mi'roj di Masjid At Taqwa

CILACAP.NEWS | Nusawungu – Babinsa Sikanco Kopda Sohirin mewakili Pjs Danramil 05/Nusawungu menghadiri  peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW dan ikut bersholawat di Masjid At Taqwa Desa Sikanco Kecamatan Nusawungu, Minggu (07/04) malam. 


Hadir dalam giat tersebut Ketua Panitia Supangat, Kepala Desa Sikanco Wartoyo dan diikuti para tokoh agama,tokoh masyarakat dan kaum muslimin muslimat sekitar kurang lebih 150 orang. Dalam peringatan Isro Mi’roj tersebut menghadirkan Ustad Sudikun Yusuf sebagai penceramah dan Habib Ali Al Munawar dan Gus Mabni Rukhama memimpin bersholawat.


Selaku Ketua Panitia Supangat menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan tokoh agama kaum muslimin muslimat dan masyarakat, walaupun dalam suasana hujan masih menyempatkan waktu untuk menghadiri peringatan isro mi’roj Nabi Muhamad SAW dan ikut bersholawat bersama. Semoga hal itu bermanfaat dan barokah, Allahumma amin, kata Supangat dalam sambutannya. 


Hal senada juga disampaikan Kades Sikanco, dalam sambutannya dia mengajak masyarakat serta kaum muslimin dan muslimat yang hadir untuk senantiasa mengingat Allah dan Rasulnya. Dengan begitu, maka diri pribadi dan Desa Sikanco ini akan selalu mendapat rahmat dan menjadi desa yang rahmatan lilalamin.


Dalam kegiatan itu Ustad Sodikun Yusuf dalam tausiyahnya menyampaikan tentang perjalanan Isra Mi’roj hingga turunnya perintah wajib sholat 5 waktu. Sholat sebagai penolong bagi setiap muslim yang mau menjalaninya. Allah SWT akan selalu memberikan pertolongan untuk setiap hamba-hambanya yang mau menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhkan diri dari segala larangan-Nya.  Tarone
Baca Juga  Pura-Pura Test Drive, Motor Yang Hendak Dijual Malah Dibawa Kabur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *