Babinsa Saksikan Pembukaan Pengelolaan dan Pengepakan Eks Logistik Pemilu 2019

CILACAP.NEWSKarangpucung – Dengan berakhirnya Pemilu 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan Karangpucung melaksanakan Pembukaan Pengelolaan dan Pengepakan Eks Logistik Pemilu 2019 bertempat di Eks Ruang Rapat Kecamatan Karangpucung, Sabtu (3/8).


Acara disaksikan langsung oleh Sekretaris Camat Karangpucung, Dra. Ismiyatiningsih, M. Si., Kapolsek Karangpucung yang diwakili Aipda Narsam, Danramil 15/Karangpucung diwakili Pelda Endra Gunawan, Ketua PPK Kecamatan Karangpucung Pardiyanto beserta anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Karangpucung diwakili Divisi Organisasi dan SDM Hendra Kurniawan, S. Kom.


Ketua PPK Karangpucung, Pardiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pembongkaran dan pengepakan logistik dilaksanakan sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Pelaksanaan ) Pengelolaan dan Pengepakan eks logistik Pemilu 2019 yang telah dibacakan diawal acara, yang kemudian akan diambil oleh KPU Kabupaten Cilacap dengan jadwal waktu menyusul.


Beberapa eks logistik Pemilu 2019, yang dibongkar dan dipak untuk dikembalikan ke KPU Kabupaten Cilacap diantaranya Surat Suara PPWP, Surat suara DPD, Surat Suara Legislatif, Jenis Formulir, Template/Alat Bantu, Bantalan dan alat Coblos, Tanda Pengenal dII, Daftar Pasangan calon dll, Tinta, Kotak Suara dan Bilik Suara berbahan aluminium, Terang Pardiyanto


Babinsa Pelda Endra Gunawan yang turut menyaksikan kegiatan tersebut menghimbau kepada para petugas/pekerja untuk berhati hati dan teliti dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Sehingga, eks logistik Pemilu 2019 dapat kembali dalam keadaan aman.


Pelda Endra juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada PPK Kecamatan Karangpucung hingga tingkat yang paling bawah, yang telah bekerja keras sehingga selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Karangpucung semua berjalan aman, tertib dan lancar. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  22 Peserta Off Road 4x4 (Jeep) Dilepas Kasdim 0703/Cilacap di Lapangan Tegalsari Sidareja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *