Babinsa menghadiri Sosialisasi Program Kostratani

Cilacap – Babinsa Koramil 13 Majenang Peltu Kusna menghadiri kegiatan sosialisasi program KOSTRATANI (Komando Strategis Pembangunan Pertanian) bertempat di Ruang rapat Balai Penyuluhan Kecamatan Majenang Jl. Margasari No. 10 Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/1/2020).

Hadir pada acara tersebut Camat Iskandar Zulkarnain Siregar, S. STP, M. Si. Danramil diwakili Peltu Kusna, Kepala BPP Tasrini, ST. Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Asnuri, S. ST. Kepala Desa Mulyasari Tohari dan Kepala Desa Boja Dasto, Kepala BRI Cabang Majenang Suparno, Pelaku Usaha dan para Gapoktan.

Acara sosialisasi tersebut di isi pertama oleh Kepala BRI Cabang Majenang Suparno, tentang program pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) kepada para pelaku usaha dan Gapoktan untuk modal kerja dan modal usaha.

Dilanjutkan dari Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Menyampaikan BPP sebagai pusat pelatihan penyuluhan, pengembangan dan pusat konsultasi. Dengan Moto “Maju, Mandiri dan Modern”.

Camat Majenang dalam sambutannya menyampaikan perkenalan dan mohon diterima sebagai Camat serta mohon do’a dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas. Kepada para peserta yang hadir baik dari BPP, para pelaku Usaha dan Poktani silahkan sampaikan berbagai informasi demi kemajuan di bidang pertanian. Ujarnya. R. (13)

Baca Juga  Juara Itu Ya 1, Itulah Yang Diraih Anak Kopral Satu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *