Babinsa Menghadiri Pengangkatan Kepala Desa Planjan

oleh -538 views

Cilacap – Babinsa Desa Planjan Koramil 06 Kesugihan Serma Sukirno mewakili Danramil menghadiri acara penyerahan SK Bupati Cilacap tentang pemberhentian Kepala Desa Planjan Warsono yang masa jabatanya telah habis dan penyerahan SK pengangkatan Kepala Desa Planjan Agus Widodo yang dilaksanakan di Balai Desa Planjan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Jum’at (27/12/2019).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Kesugihan Akp R Gunung Krido Wahono, SH., para Kepala Desa Se Kecamatan Kesugihan, Ketua BPD dan LPPMD Desa Planjan beserta anggotanya, seluruh ketua RW dan RT desa Planjan serta ibu-ibu PKK Desa Planjan.

Dalam sambutanya Camat Kesugihan menyampaikan bahwa pemberhentian dan pengangkatan Kades Planjan sudah sesuai dengan petunjuk Bupati Cilacap melalui SK Bupati.

Kepada Kepala Desa yang lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah bekerja keras dalam membangun Desa Planjan dengan baik hingga sampai purna tugasnya selanjutnya kepada Kepala Desa yang baru semoga dapat meningkatkan kinerjaanya dalam mengemban tugas untuk meningkatkan kesejahteraan Desa Planjan, Tegas Basuki.

Sementara Danramil 06 Kesugihan Kapten Inf Sueb melalui Babinsa Desa Planjan Serma Sukirno menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Warsono yang telah purna sebagai Kades Planjan yang dengan baik selalu bersinergi dengan Babinsa selama menjabat. Kepada Kades Planjan yang baru Agus Widodo semoga bisa membawa kemajuan Desa Planjan dan bisa selalu bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan tugasnya. R. (06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *