Babinsa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BST Kemensos Tahap II

CILACAP.NEWS | Banjarnegara – Demi kelancaran dan kenyamanan serta ketertiban Babinsa Koramil 13/Banjarmangu Serda Jaroto melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap II bertempat di Balai Desa Majatengah Kec Banjarmangu.Minggu (07/06/2020)

Danramil 13/Banjarmangu Kapten Caj Indaryanto menyampaikan “Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar, Dukung penuh setiap kegiatan di masyarakat karena ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban warga dalam menerima bantuan,serta tetap memperhatikan jaga jarak aman,menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ruangan.

Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) kemensos tahap II ini berupa uang tunai Rp 600.000 yang diberikan langsung kepada masyarakat penerima bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa Majatengah kecamatan Banjarmangu kabupaten Banjarnegara.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa prendengan Bpk Sarno dan perangkat,Bhabinkamtibmas Brigadir Sugiman,Babinsa Serda Jaroto,pendamping desa Bpk Afik Setiawan ,petugas kantor pos Bpk Kusno,masyarakat penerima bantuan 17 orang. ( Serda Jaroto/pendim )

Baca Juga  Setelah Sembuh, Dua Warga Kecamatan Adipala Disambut Gembira Jajaran Forkopincam dan Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *